Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Berikut Hotel-Hotel Terbaik di Surabaya Yang Berada di Pusat Kota

Tau kan ya kalau saya seneng banget ngajak Jiwo traveling, sampai di instagram saya punya hestek #LearningByTraveling. Surabaya banget sih, target petualangan kami selanjutnya. Surabaya tuh salah satu kota di Indonesia yang punya keunikan tersendiri. Ya gak heran ya, dia jadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat.

Surabaya punya deretan tempat wisata yang bisa bikin traveling kita jadi puas. Terus, karena dia kota besar ya, jadi nyaman kemana-mana karena transportasi sudah memadai. Nggak cuma itu, fasilitas seperti hotel juga bisa mudah ditemukan di kota ini.

Hotel di Pusat Kota Terbaik di Surabaya


Buat kamu yang juga berencana melakukan kunjungan ke Surabaya, entah itu untuk kegiatan wisata atau bisnis, kamu bisa menjadikan hotel sebagai rumah sementara selama berada di Surabaya. Ada banyak pilihan hotel yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah hotel yang berada di pusat kota.

Hotel yang berlokasi di Pusat kota memang bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu terutama jika kamu ingin dekat dengan berbagai macam fasilitas dan layanan kota. Buat kamu yang lagi cari referensi hotel di pusat kota, nih, ibu Jiwo kasih beberapa rekomendasi pilihan Pegipegi untuk kamu.

Zest Hotel Jemursari


Buat kamu yang ingin mencari hotel yang berlokasi di tengah kota, maka Zest Hotel Jemursari ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik. Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Prapen 266 Surabaya ini memang menawarkan sejumlah fasilitas yang dijamin bakal kasih kamu kenyamanan saat menginap.

Nggak hanya itu saja, karena lokasinya yang cukup strategis, hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat penting di Surabaya seperti pusat bisnis, industri, pusat perbelanjaan hingga pusat hiburan yang dijamin bikin betah.

Best Western Papilio Hotel


Ingin mendapatkan layanan dan fasilitas kelas premium dari sebuah hotel? Kalau iya, maka Best Western Papilio Hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani 176-178 Surabaya ini memang bisa jadi tujuan yang terbaik buat kamu.

Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti shower, kamar mandi dalam, meja, kursi, tv dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa mengakses layanan wifi secara gratis. Nggak cuma itu aja, kamu juga bisa menjangkau tempat-tempat penting di Surabaya dengan mudah

Favehotel Rungkut Surabaya


Buat kamu yang punya dana terbatas tapi pengin menikmati hotel yang ada di pusat kota Surabaya, maka Favehotel Rungkut Surabaya ini bisa jadi pilihan yang terbaik. Hotel ini sendiri menawarkan beberapa jenis kamar yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Selain itu, hotel ini hanya berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Juanda. Dengan fasilitas yang cukup lengkap dijamin kamu akan betah berada di dalam Hotel ini dalam waktu yang lama. Beberapa tempat penting pun bisa kamu temukan seperti terminal Wonokromo, kebun bibit Wonorejo hingga ekowisata mangrove Wonorejo

Pop! Diponegoro Surabaya

Referensi hotel yang berada di Pusat Kota berikutnya adalah Pop! Diponegoro Surabaya. Hotel yang mempunyai eksterior yang cukup unik ini ternyata bisa menjadi pilihan terbaik untuk rumah singgah sementara untuk kunjungan kamu ke Surabaya. Fasilitas maupun pelayanan yang ada di Hotel ini pun juga akan membuat para tamu nyaman berada didalamnya.

Hotel ini ngasih fasilitas buat kamu untuk mengakses layanan WIFI secara gratis di semua tempat. Nggak cuma itu aja, hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat penting di Surabaya. Layanan yang lengkap dari hotel ni dijamin bakal bikin kamu nyaman.

Surabaya memang jadi salah satu kota terbesar di Indonesia. nggak heran banyak orang yang datang ke Surabaya ini untuk tujuan bisnis maupun wisata. Dan kamu bisa mempertimbangkan hotel di Surabaya yang ada di Pusat kota diatas. Wah, makin gak sabar nih mau ajak Jiwo berpetualang di Surabaya!

Tidak ada komentar