Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

About Us


Halo! 

Selamat datang di blog Sujiwo. Blog ini berisi cerita tentang keluarga kecil kami: Bapak, Ibu dan Jiwo. Sebagian tentang keseharian dan tumbuh kembang si anak pertama yang ganteng tapi tengil, Sujiwo Arkadievich. Sebagian lagi berisi drama kami sebagai mama dan papa muda. Semuanya ditulis asli berdasarkan hidup kami sehari-hari, juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman yang kami punya. Kami bukan ahli, jadi jangan tanya yang macam-macam, ya. hihihi

Bapak Topan Pramukti

Bapak adalah seorang jurnalis. Pekerjaannya setiap hari adalah menulis, menulis, dan menulis. Makanya jangan heran tulisan Bapak jauh lebih rapi daripada Ibu. Karena dia memang hidup dari menulis, sedangkan Ibu ngaku-ngakunya doang penulis. Hahahaha
Blognya bapak: www.surgakecil.com

Ibu Pungky Prayitno

Seorang ibu rumah tangga yang mengaku mahmud padahal sudah tua hahahaha. Setiap hari, ibu di rumah sama Jiwo, ya namanya juga ibu rumah tangga ya. Ibu juga seorang blogger, dan tukang jalan-jalan. Jadi selain berumah tangga, ibu mengisi waktunya dengan menulis.

Jiwo

Anak pertama dan satu-satunya kami yang lahir 5 Oktober 2012. Laki-laki kecil penyuka Thomas train, Lightning McQueen dan Buzz Lightyear. Jiwo suka memotret, galeri kecilnya bisa dilihat di kategori #JepretanJiwo. Blog ini adalah persembahan kami untuknya, supaya dia tau, kami mencatat setiap perkembangannya. Harapan-harapan kami untuknya juga kami tulis di sini. Sampai suatu hari nanti, dia akan mengisi blog ini dengan tulisannya sendiri. Amin ya :)

Featured On


Tabloid Nova



Jawa Pos



Achievement

1. Juara 1 Morinaga Mi My Plan Blog Competition
Tulisannya bisa dilihat di sini: 30 Hari yang Seru Bersama Morinaga MI PlayPlan
2. Juara 1 Lomba Blog Traveling Hemat bersama Zenrooms
Tulisannya bisa dilihat di sini: Nak, Ayo Kita Lihat Dunia.. 


Sponsorship


Blog ini menerima kerjasama dalam bentuk sponsored post maupun banner. Silakan hubungi Ibu di: pungkyprayitno@gmail.com. Contoh tulisan bisa di lihat di kolom Advertorial.

**

Terimakasih sudah berkunjung ya pembaca. Salam bahagia dari kami:)

Tidak ada komentar