Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Wah Ini Dia Para Pemenang Giveaway Blog Jiwo!



Satu sore di akhir September, sebuah surat datang dari Sumba. Untuk Jiwo, cah bagus.. Isinya cerita tentang senyum-senyum kecil di sana, tentang bahagia yang sederhana, dan inspirasi tentang berbagi dan memberi.

Saya senyum asem, ya ampun, kapan terakhir saya berbagi? Lupa. Nyisihin 2,5% dari penghasilan itu? Duh iya bulan ini belum. Kegaplok bolak balik rasanya, best moment ternyata bukan cuma tentang diri kita. Tapi juga tentang orang lain, tentang senyum orang asing yang bahkan nggak pernah kita kenal sebelumnya. Best moment kita, bisa jadi adalah tentang kebahagiaan dunia di sekitar kita.

Tunggu, barangkali kalian nggak mau kelewatan yang satu ini. Cerita dari seorang istri yang hidup jauh dari suaminya. Saya kegaplok lagi, yang sekarang abis bolak balik trus dibalik lagi sekali. Beuh udah kayak martabak telor. Ternyata momen terbaik bisa jadi datang dalam bentuk yang tidak enak. Momen terbaik nyonya ini, justru hadir karena berpisah, momen itu datang dalam bentuk perjuangan dan penghargaan atas kehadiran.

Eh, nanti. Satu lagi. Ada yang mendarat ke layar ponsel saya dan bikin saya menarik pipi, antara senyum sama hasrat pengin jambak. Sebuah cerita dari seorang laki-laki yang melawan dirinya sendiri, ternyata musuh terbesar kita bukan orang lain apalagi Voldemort yaelah kejauhan. Ngaca aja, tuh, musuh sekaligus teman yang harus kita ajak baikan; diri sendiri.

Ya ampun panjang amat pembukaannya bu, situ pidato?

Yaudah ini nih, 3 pemenang utama #GiveawayBlogJiwo. Masing-masing berhak atas smartphone Huawei Nova 3i. Bissmillah dulu, siapa tau ada nama kamu.

Dian Radiata
SUMBA DAN PERJALANAN YANG TAK TERLUPAKAN

Emanuella Christianti
THE MOMENT BEING ALONE (CERITA PEJUANG LDM DAN SENJATANYA)

Handiko Rahman Pebrianto
A MOMENT TO REMEMBER : SEDIKIT KEBERANIAN UNTUK BERUBAH


Daaaan, 3 submisi pertama. Berhak atas voucher belanja masing-masing Rp. 100.000

Dhimas Raditya Lustiono
Umi Marfathonah
Rinda Gusvita

Pengin menangin semua lah jelas, tapi hadiah Huawei Nova 3i nya cuma ada 3 kami bisa apa? nyehehehe. Selamat untuk para pemenang, buat yang belum beruntung kami mau bertele-tele basa-basi tapi pasti klise hahahaha pokoknya jangan kapok, ya. Jangan ngambek juga ih jurinya bukan kami *bela diri* hahaha

Buat pemenang mohon kirim alamat lengkap dan nomor hp ke email mr.pramukti@gmail.com

Terimakasih banyaaak buat semua yang partisipasi, ah kami sayang kalian!

Penuh cinta,
Pungky, Topan (yang baru ulang taun), dan Jiwo (yang juga abis ulang taun)

3 komentar

  1. Waaah selamat buat para pemenang :)

    BalasHapus
  2. Waaaaagila curhatan aku masuk tiga pertama submit meski brlum dpt hapenya. Matur tengkyuuuuu pungky dan the birthday boys! Semoga makin kece!

    BalasHapus
  3. Waduh, saya baru buka:( ketinggalan banget, masih bisa diterima nggak Mak Pung? Saya sudah kirim ke email hehe maturnuwun :)

    BalasHapus