Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Drama Persapihan (3): Jiwo Sayang Ibu..


Oke, sinetron persapihan kita lanjutkan kembali. Si baby nguwil bernama Jiwo ini punya modus baru buat malak nenen.

Satu hari, dengan wajah memelas, dia datang ke sana dan langsung peluk. Saya terenyuh, peluk balik.


"Jiwo sayang ibu.." katanya.

"Ibu juga sayang Jiwo.."

"Kalo ibu sayang, kok Jiwo ndak boleh nenen?"

"....."

Saya bisa apah selain pasang tampang senep? -__________________-

Ini bocah pinter bener ngetrik anak sapa sihhhhhh? Ya begitulah pemirsa, episode sinetron terpaksa kami perpanjang. Saya mana tega liat dia pasang tampang melas sambil bilang gitu. Biarpun tampang preman, kalau Jiwo udah bilang sayang mah saya luluh. Luluh beut.

Akhirnya masih dengan tampang senep, saya angkat kaos, buka beha, dan lep. Nenen lagi. Tiga tahun setengah, sapihnya gagal lagi. BHAY.

**

Ini sebenernya cerita beberapa bulan lalu, cuma saya baru keingetan nulis. Jangan lupa baca episode sebelumnya, drama rauwisuwis.

Drama Persapihan (1): Nenen Panas 

Drama Persapihan (2): Nenen Punya Adik Bayi

 

4 komentar

  1. Hahahahaaa... Langsung cuuuus lumeeer yah! Jiwo knows how to push your motherly button, Pung hehehehe

    BalasHapus
  2. Duh baca ini langsung kepikiran Re. Dia udah 21 bulan sekarang, dan aku mau siap-siap buat nyapih tapi kayaknya berat deh. Bocahnya drama banget hiks, emaknya jadi gak tegaan.

    BalasHapus
  3. Aku selalu suka deh baca ceritamu mbak

    salam
    gabrilla

    BalasHapus
  4. Ate sayang jiwo, jiwo bikin ate gemas terus! :D

    Salam,
    Pink

    BalasHapus