Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Kaos Anak Muslim Keren


Saya dan suami memang bukan orang tua yang relijius. Boro-boro, malah kami sering terlihat nyeleneh, sembarangan dan jauh dari agama. Kami memang gak menerapkan gaya pengasuhan berbasis agama di rumah. Yang kami terapkan, adalah selalu memberi tahu Jiwo untuk menjadi manusia baik. Selalu mengucapkan tolong, maaf dan terimakasih, menolong orang lain, rajin berbagi, dan berdoa pada Tuhan saat susah maupun senang. Hal-hal kecil dan sederhana, tapi kami selalu memaksa Jiwo untuk melakukannya karena bagi kami itu penting. Dan kami, memaksa Jiwo dengan cara kami sendiri, tidak meminta langsung atau menyuruh. Lebih kepada memperlihatkan dia bahwa menjadi manusia baik, adalah kebutuhan.



Nah, untuk urusan berdoa sama Tuhan, Jiwo ini paling hobi solat. Pernah saya ceritakan di sini. Dia seneng banget ikutan tiap ada orang solat. Bahkan kalau ada acara posyandu di teras masjid, Jiwo selalu menunggu giliran dengan nyungsep-nyungsep di saf depan masjid. Ceritanya solat gitu.. Padahal gak pernah sekalipun kami mengajak atau menyuruh dia untuk solat. Kami mengajarkan sejak dini bahwa menghadap Tuhan adalah kerelaan, bukan harus disuruh-suruh atau menunggu kami naik pitam.

Makanya, saya seneng banget waktu ada kaos anak muslim keren yang bergambar solat untuk ukuran Jiwo. Ini bisa jadi salah satu cara 'menahan' ketertarikannya kepada solat. Pas kaosnya dateng, wuih, dia heboh banget! Trus mengulang-ulang "Apak-apak nyak solat... Apak-apak nyak solat..", maksudnya "Bapak-bapak banyak solat..". Karena memang gambarnya orang sedang solat berjamaah. Jiwo sih belum mengerti tentang solat sendiri atau berjamaah, dia hanya tau kalau solat itu lebih seru kalau bareng-bareng. Jadi, saya dan suami bisa memasukan pelan-pelan ke pikirannya kalau solat berjamaah itu lebih baik.



Kaos anak muslim keren ini merknya AfraKids, bahannya sih standar kaos-kaos premium anak pada umumnya yaa.. Jelas adem dan sangat nyaman dipakai lama-lama. Nah, yang saya suka banget itu, desainnya. Lucu-lucu dan menarik perhatian anak banget. Pas deh dengan pola pengasuhan saya dan suami. Bikin anak tertarik beribadah dan berbuat baik, dengan cara menyenangkan!

Saya sebenernya ngiler sama yang merah amazing shodaqoh itu, tapi suami pengennya yang solat jamaah, soalnya Jiwo memang lagi seneng-senengnya sama solat. Okelah ngalah, toh harganya terjangkau, awal bulan bisa punya yang saya pengen. Ngehehehe *jinjit jinjit ke atm*


Oiya, AfraKids ini selain produknya keren, baik banget juga lho bagi-bagi ilmu. Di labelnya, ada quote manis gitu, bikin senyum dan seneng. Trus di setiap kaos, ada kertas yang menjelaskan tentang gambar di kaos. Wah.. Ini penting banget buat mamah kuper kayak saya. Jadi kalau anak nanya-nanya tentang gambar di kaosnya, ada kebetan. Muahahahaha



Koleksi kaos AfraKids ini bisa dibeli di Fastabiq Boutique. Tenang aja, adminnya Fastabiq ini ramah dan pelayanannya sregep. Gak ribet dan gak bertele-tele. Sip deh!

Jadi, kaos yang mana yang akan kalian tekcup? Bisa buat kado juga lho.. Kece dan unik! :D

---
Fastabiq Boutique

23 komentar

  1. Jiwo, pinjem sepatunya dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak boleh tantee... Soalnya sepatu jiwo kalau dipake tante Melly pasti kegedehan x)))

      Hapus
  2. Cakep kaosnya... cocok di badannya Jiwo.. lengan yg digulung itu malah bikin ghayaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiwo emang banyak gaya, mak.. persis emaknya x)

      Hapus
    2. Bhahahhha embeeeeerrrr
      RT banyak gaya :D

      Hapus
    3. ASTAGAAA DIA LAGI DIA LAGIIII >.<

      Hapus
    4. Assalamualaikum...numpang ngakak dimari yaaa


      Waalaikumsalam

      #edisiblogwalking syariah

      Hapus
    5. Bwakakakakkak blogwalking syariah :D :D :D :D

      Hapus
    6. Nah ini biang syariah udah muncul, ayooo yg lain minggiiiirrr.... :p
      Hih Jiwo nggemesin banget sih, nggak kayak mamaknya.

      Hapus
  3. Falda udah punyaaa kaos dari Afrakids. Bagus yaa bahannya :)

    BalasHapus
  4. Cieeeee jiwooo gaya bener dah, kalah emaknye... *kaboorrr

    BalasHapus
  5. Cieeeee jiwooo gaya bener dah, kalah emaknye... *kaboorrr

    BalasHapus
  6. Anak ciapa sih nih ?? Keren bingiiitt ^_^

    BalasHapus
  7. Waaaahhh Jiwooo keren banget. Wah bangus banget kaosnya, recomended banget :)

    BalasHapus
  8. Jiwooooooo....ganteng bangeetttt siiiiiihhh! :*

    Kaosnya lucuk-lucuk, Mak. Kagak ada yang seukuran aku ya :p

    BalasHapus
  9. Kaosnya lutju.. :3 ngegemesin gitu.

    BalasHapus
  10. Mantep bener untuk kado! *catet*

    BalasHapus
  11. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus
  12. udah main ke blog jiwo. finally i believe that si kaka udah punya anak beneran. hihihihih.

    BalasHapus