Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Hadiah dari Kakak Bo et Obi



Belum lama ini, saya menang giveaway di blog salah satu teman. Namanya tante Indah. Kata pengumuman sih saya dapat tempelan kulkas dari New York dan Myanmar. Saya seneng buanget.. karena selama ini gak pernah punya tempelan kulkas, apalagi dari luar negeri. Suka iri liat temen saya yang hobi postcrossing, sering dapet tempelan kulkas dari berbagai negara. Kan pingin juga kulkas saya ada hiasan dari negara orang gitu.. Kalo tetangga dateng kesannya sering kemana-mana, jadi bisa pamer pamer padahal saban hari di rumah doang. Hahahaha modus bener x))

Nah, beberapa hari lalu, hadiahnya datang. Alhamdulillah.. sekarang saya punya tempelan kulkas keren. Bagus! Dan yang lebih keren lagi, ada barang lain nyempil di bungkusan hadiah itu. Ternyata miniatur kendaraan dari Philliphine. Saya udah nebak, yah ini mah hadiah buat Jiwo.. Yakali saya dihadiahin beginian, mana doyan. Rada sedih sih.. kenapa semua orang kalau mau ngasih hadiah, pasti untuk Jiwo. Emaknya yang haus gratisan ini jarang banget kecipratan. Hiks.. Gak adil bener :'(


Di kotaknya, tulisannya Jeep. Tapi, saya mah bilangnya angkot. Soalnya bentuknya persis kayak angkot. Tapi kan keren, angkot Phillipine. Hihihihi Tante Indah ini punya anak dua. Namanya Bo dan Obi. Nama bekennya Bo et Obi. Kapan-kapan saya ceritain soal dua anak ini. Lucu soalnya.. yang satu makan-nya bikin takjub, yang satu rambutnya bikin gemes. Hihi

Makasih ya, Eyang Indah, kakak Bo et Obi.. Jiwo mungkin gak akan sempet ketemu kalian deket-deket ini, tapi semoga suatu hari nanti kita pernah ketemu ya.. Ya.. minimal 4 tahun lagi. Sepulangnya kalian dari New York :')

3 komentar

  1. Mirip Pungky...eaaa..seneng sekali tuu mainan mobil kecil, kecil

    BalasHapus
  2. lucunya,,salam kenal ya adek ganteng,,,

    BalasHapus