Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Scooter Baru


Berhubung emak bapaknya kere berkepanjangan, selama ini Jiwo kalau main sama temennya, suka rebutan motor-motoran atau kereta mainan yang bisa dinaikin. Kadang, sepeda atau kuda-kudaan. Pokoknya semua mainan yang bisa dinaikin, Jiwo pasti suka dan rebutan! Ngeliat Jiwo kayak gitu, saya tentu kasian dan pengen banget beliin ya.. Tapi, mainan gituan kan gak murah!Mainan temennya yang kereta-keretaan plastik bisa dinaikin itu, harganya 900ribu! Weeew... duit darimanaaaah >.<

Sebenernya sih yang murahan juga banyak. Tapi tetep aja, untuk sebuah mainan plastik yang cepet penyok, harga paling murahnya itu kisaran 200-250 ribu. Hiyaaah... ampun deh! Pikir-pikir banget mau beliin gituan :/

Eeeeeh, namanya rejeki dan jodoh mah gak akan kemana yah? Sebulan lalu, saya iseng jalan-jalan berdua sama Jiwo. Niatnya sih cuci mata aja gitu di toko buku sambil ngilangin bosen. Nah, kebetulan toko bukunya itu nyatu sama toko mainan. Tiba-tiba Jiwo nunjuk terus-terusan Scooter plastik lucu buanget warna merah biru, sambil setengah nangis. Saya cek lah harganya, wooooh, cuma 50ribuuu! Hahahahahaha gak pakai pikir panjang. Langsung saya angkut ke kasir! :D

Agak susah sih bawanya.. karena waktu itu saya ke mall cuma berdua Jiwo. Gendong Jiwo sambil bawa-bawa Scooter segede gituu rada ribet juga. Mana pas weekend, taksi bener-bener susah banget! Saya harus jalan kaki gendong Jiwo dan nenteng Scooternya keluar mall baru bisa dapet taksi di pinggir jalan. Tapi, demi Jiwo. Hajar lah biarpun sampe rumah tangan langsung merah-merah dan pundak rasanya remuk-remuk. Hihihihi

Tadaaa... sekarang Jiwo punya mainan yang bisa dinaikin sendiri. Gak rebutan lagi sama punya temennya. Alhamdulillah...


Walaupun... 
Namanya juga Jiwo. Udah punya sendiri, tetep aja yang dia pengen mah kereta thomas 900ribu punya temennya. Untung temennya suka banget sama Scooternya. Jadi, tiap main bareng, mereka tukeran kendaraan. Errr.. Bebas deh -_-

8 komentar

  1. hihi bocah... jagoanku Paksi kayaknya seumuran Jiwo-mu deh makmud... dan sama tuh senengnya maen sepeda roda 3 n mubil2annya. Berebutan sama kakak2nya sik...
    Salam kenal buat Jiwo dr Paksi yaa... lomba yuuuk sepeda-an

    BalasHapus
  2. hihihii.. Jiwo lucuuuu...nggak nyebelin kayak emaknya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih ini komennya kok mewakili banget yaa...makasih ya mak uniek.. :))))

      Hapus
  3. ahahahahaaa, itu anakmu gedenya jail kayanya pung..ekspresinya kocak banget... :*

    BalasHapus
  4. Dedekk Jiwoo, pinjem scooternya dungs :)

    BalasHapus
  5. hahahaajiwo lucuuu itu ekspresinyaa wkwkwk
    aku jug amasih liat2 beli yang kek mana maenan kayak ginian

    BalasHapus
  6. Ya ampun mba pungkyyyyy.. aku mauuuhhh

    BalasHapus